Selasa, 15 Desember 2009

Ibuku Pahlawanku

Sesosok wanita yang senantiasa menemaniku,dia sangat berjasa dalam hidupku tak ada apapun dan siapapun yang dapat menggantikannya. Ibuku itulah dia.
Aku ingin dia senantiasa disampingku. Ibuku kau selalu menerangi hidupku,kau selalu menjadi lilin peneranerang.
aku selalu menaruhmu dalam hatiku yang aku bingkai dengan harapan membuatmu bangga akan diriku. Senyum diwajahmu selalu menyejukkan hatiku. Kau bagai mentari yang tiada henti menerangiku. Aku ingin setiap saat berada dalam pelukkanmu.
Aku ingat bagaimana engkau mempertaruhkan nyawamu untukku. Aku juga ingat waktuku kecil kau dengan sabar mengajariku berjalan,membaca,dan memngajariku mana yang baik dan buruk bagiku. Terima kasih Ibuku jasamu akan senantiasa aku ukir dalam hatiku....'SELAMAT HARI IBU'

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchiThings.Com - Modern House Designs